--
Motivasi Menulis

Jeruji Besi Tidak Menjadi Penghalang Bagi Seorang Tahanan di Surabaya Untuk Menikahi Pujaan Hatinya

 

Surabaya – Awal bulan Maret tahun 2022 ini menjadi hari yang sangat sakral dan bahagia bagi seorang tahanan bernama Andry Kurnia Setiawan di Surabaya.

Laki-laki berusia 24 tahun itu resmi menikahi sang pujaan hatinya. Namun, Andry harus berpisah dari istrinya setelah prosesi ijab qobul.

Andry tidak dapat bersama dengan perempuan pujaan hatinya. Karena ia merupakan salah seorang tahanan di Mapolrestabes Surabaya. 

Andry mendekam di balik jeruji besi karena kasus hukum yang menjeratnya sembari menunggu putusan sidang. Sementara sang istri, dengan derai air mata harus kembali ke rumah usai ijab qobul dilaksanakan, Selasa (01/03/2022).

Dengan rasa kemanusiaan yang sangat mulia, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan memberikan ijin dan fasilitas untuk melaksanakan akad nikah kedua mempelai antara Andry dan Fadhilah di Mapolrestabes Surabaya.

"Saya selaku Kapolrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada saudara Andry dan saudari Fadhila, semoga Sakinah mawaddah warohma," ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Kemudian, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan hal ini merupakan peristiwa yang sangat luar biasa, meskipun salah satu dari mempelai berstatus tahanan, pelaksanaan akad nikahnya tetap berjalan dengan lancar.

Terakhir, Andry selaku mempelai pria yang berstatus sebagai tahanan serambi berlinang air mata, kerap mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolrestabes Surabaya yang telah memfasilitasi hajatnya.
0 Komentar untuk "Jeruji Besi Tidak Menjadi Penghalang Bagi Seorang Tahanan di Surabaya Untuk Menikahi Pujaan Hatinya"

Back To Top