--
Motivasi Menulis

Satu Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Pakaian di Surabaya Diringkus Polisi, Satu Lagi Masih Diburu


Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan juragan pakaian di pasar kapasan lantai II pada hari Kamis (22/7/2021) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya melalui Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih, Sudah di tangkap. Satu orang pelaku yang berinisial CR warga Pabean Catikan Surabaya, pelaku sendiri di tangkap di persembunyannya di daerah Jedih Bangkalan," Ujar Kasubbag Humas, Sabtu (24/7/2021).

Kompol Muchamad Fakih menambahkan, saat ini polisi masih melakukan interogasi," ujarnya.

Sementara pelaku lainnya, masih dalam pencarian dan telah ditetapkan daftar pencarian orang berinisial MLK ( DPO ) .

Sebelumnya seorang pemilik toko pakaian di Pasar Kapasan Surabaya  di tewas dibacok orang tak dikenal di lantai II , Pada Hari Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi, korban sempat didatangi oleh dua pria tak dikenal dan sempat terjadi perkelahian usai terlibat cekcok.

Karena dikeroyok dua pelaku korban sempat membela diri dan mengalami luka bacok di pinggang dan kepala, sehingga korban tersungkur dan dua pelaku melarikan diri.

Korban juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soewandi Tambakrejo dengan mengunakan becak untuk mendapatkan perawatan medis.

Tapi akhirnya nyawa korban tak tertolong.

"Kemungkinan banyak mengeluarkan darah, sehingga korban meninggal di rumah sakit," kata kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih. Sabtu (24/7/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih menambahkan pelaku di jerat pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan 7 tahun penjara.
Labels: Kapolrestabes Surabaya, Kota Besar Surabaya, Polrestabes Surabaya

Thanks for reading Satu Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Pakaian di Surabaya Diringkus Polisi, Satu Lagi Masih Diburu. Please share...!

0 Komentar untuk "Satu Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Pakaian di Surabaya Diringkus Polisi, Satu Lagi Masih Diburu"

Back To Top