--
Motivasi Menulis

Wani Donor Plasma Konvaselen Sebagai Bentuk Kepahlawanan Arek Suroboyo

 

Surabaya – Wujud ke pahlawanan, keberanian dan kepedulian terhdap sesama adalah karakter Arek Suroboyo. Maka dari itu, Pemerintahan Kota Surabaya menggelar gebyar donor plasma konvaselen sebagai untuk membantu para pasien yang dirawat akibat terpapar virus corona.

Menurut penjelasan Pelaksana Tugas (PLT) Kota Surabaya, Wishnu Sakti Buana menjelaskan bahawa berdasarkan data yang dimiliki dengan donor plasma konvaselen telah mencapai 68% terhadap penyembuhan penderita covid-19.

Dengan informsi tersebut, jajaran Forkopimda Kota Surabaya merencanakan di bulan Februari 2021 ini sebagai bulan donor plasma konvaselen sebagai bentuk kepedulian sesame.


“Makanya pemerintah kota Surabaya hari ini menggelar gebyar donor plasma konvalesen sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudar-saudara kita yang sedang dirawat karena covid-19,” ucap wishno saat memberikan sambutan di Gedung Wanita Jalan Kali Bokor Surabaya, Sabtu (06/02/2021).

Menurut Wishnu, sebetulnya pemerintahan akan menggelar aksi kemanusiaan tersebut di Taman Surya dan terbuka untuk umum. Namun, kata dia karena keterbatasan tenaga dari PMI Cabang Kota Surabaya, maka akan di buka atau dibuat secara bergelombang dan gelombang awal akan di khususkan bagi ASN dan non ASN pemerintahan.

“Dan tahap awal ini di khususkan kepada jajaran pemerintahan kota Surabaya, guna memberikan contoh dan tauladan bagi seluruh masyarakat Kota Surabaya,” lanjutnya.

Di sisi lain Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., yang ikut hadir dalam acara kegiatan kemanusiaan yang di kemas dengan Gebyar Arek Suroboyo Wani Donor Plasma Konvalesen ini juga mendukung penuh dan sangat mengapresiasi trobosan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Kota Surabaya.

Labels: surabayaraya

Thanks for reading Wani Donor Plasma Konvaselen Sebagai Bentuk Kepahlawanan Arek Suroboyo. Please share...!

0 Komentar untuk "Wani Donor Plasma Konvaselen Sebagai Bentuk Kepahlawanan Arek Suroboyo"

Back To Top